Xiaomi Smart Band 8, Harga dan Spesifikasi

Xiaomi Smart Band 8, Harga dan Spesifikasi



Jakarta

Smart watch sangat membantu aktivitas dalam sehari-hari. Mulai dari akses notifikasi sampai fitur-fitur kesehatan yang terdapat dalam smart watch seperti Xiaomi Smart Band 8.

Xiaomi menghadirkan Smart Band 8 sebagai smart watch berukuran kecil yang sangat modis untuk digunakan dalam keseharian. Walau berukuran kecil, Smart Band 8 juga dibekali layar AMOLED berbentuk pil 1,62 inch dengan refresh rate 60 hz yang dapat memanjakan penggunanya.

Tampilan layar dari Smart Band 8 yang dilengkapi berbagai tema juga terkesan baru dan seru sehingga tidak tampak monoton dan membosankan. Smart Band 8 juga baterai yang dapat bertahan hingga 16 hari dalam mode normal dan 6 hari dalam mode Always On Display (AOD) dalam sekali pengisian daya selama 1 jam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pengguna juga dapat menggunakan smart watch ini untuk berolahraga dengan gaya sendiri. Strap yang sangat sporty akan mendukung gaya pengguna dalam menggunakan Smart Band 8.

Karena merupakan Smart Band 8 didesain untuk berolahraga, smart watch ini juga memiliki ketahanan terhadap air, bahkan bisa dipakai berenang dan menyelam.

Fitur kesehatan dalam smart watch ini juga cukup menarik, Xiaomi ingin memberikan perlindungan kesehatan 24 jam. Dalam hal ini, detak jantung pengguna akan terpantau sepanjang hari. Jika terdapat indikasi deta jantung abnormal, maka akan ada peringatan melalui notifikasi.

Untuk menghubungkan Smart Band 8 ke smartphone, akan muncul jendela pop-up pemasangan Smart Band 8. Setelah terpasang, semua notifikasi, mode jangan ganggu sampai jadwal dapat langsung tersinkron dalam waktu yang sangat singkat.

Hadir dengan warna body Gold dan Graphite Black, Smart Band 8 juga menawarkan strap yang dapat diganti dalam pembelian terpisah. Smart Band 8 dibanderol dengan harga Rp 549.000. Jika ingin membelinya, KLIK DI SINI.

Xiaomi Smart Band 8Xiaomi Smart Band 8 Foto: Xiaomi

*Artikel ini ditulis oleh Argya D. Maheswara, peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom

Simak Video “3 HP Xiaomi yang Kebagian Android 14
[Gambas:Video 20detik]

(fay/fay)



Source : inet.detik.com
Alhamdulillahi Robbil Aalamiin, Allohumma Sholli Ala Rosulillah Muhammad Warhamna Jamii’a.

What do you think?

Written by admin