Yakin Istri Beneran Orgasme? Ini 5 Tanda si Dia Sedang Pura-pura _*

Jakarta

Orgasme merupakan puncak dari berhubungan intim dan inilah tujuan yang diincar setiap pasangan saat bercinta. Namun, ternyata banyak wanita yang sering tidak mengalami peristiwa orgasme ini.

Salah satu penyebabnya adalah menjaga perasaan pasangan. Akhirnya, tidak sedikit wanita yang berpura-pura orgasme, padahal ia merasa tidak ‘tuntas’ saat berhubungan intim.

Berikut tanda seorang wanita pura-pura orgasme:

1. Banyak bergerak

Saat orgasme, baik pria maupun wanita akan mengalami kekakuan (tegang), otot berkontraksi atau berdenyut, jari kaki melengkung, dan wajah tidak berekspresi selama satu menit.

Maka, ketika wanita memberikan banyak gerakan pada saat itu bisa menjadi tanda bahwa Ia sedang berpura-pura orgasme.

2. Orgasme bersamaan

Orgasme yang terjadi bersamaan mungkin bisa saja terjadi. Namun, jika kondisi ini rutin terjadi dan serentak menyudahi hubungan intim bisa jadi wanita tersebut sedang berpura-pura orgasme.

3. Berbeda dari biasanya

Reaksi tubuh saat orgasme seperti mengalami ketegangan, lebih kaku, tatapan yang diberikan, suara yang terdengar, pola pernapasan, hingga kontraksi vagina harusnya relatif sama setiap mengalaminya.

Namun, jika ditemukan wanita memberikan gerakan yang berbeda bisa jadi hanya satu reaksi yang merupakan orgasme asli.

4. Kontraksi otot diatur secara sempurna

Saat orgasme, otot panggul wanita akan berkontraksi secara natural. Ketika orgasme yang dihasilkan adalah palsu, maka kontraksi yang dihasilkan akan terasa seperti denyut nadi yang cepat dan gerakan otot yang terkontrol.

5. Tidak mengalami fase pemulihan

Saat mencapai titik orgasme, sekujur tubuh wanita akan menjadi kaku dan sulit digerakkan. Mungkin butuh waktu sekitar satu hingga dua menit untuk menormalkan tubuh kembali.

Maka, jika wanita bisa langsung pulih setelah berhubungan intim, ini merupakan tanda bahwa ia sedang pura-pura orgasme.

Simak Video “AY.4.2 Masuk Malaysia, Dokter Tirta: Seharusnya Perpanjang Karantina
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)


Sumber : detik.com
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?