Youtuber Gadget Beli 5 Alat Dapur Aneh, Ada Gunting Sayuran dan Spons Cuci Piring _*


Jakarta

Youtuber spesialis gadget, David GadgetIn membeli beberapa alat dapur aneh. Ia membeli gunting sayuran, semprotaan untuk lemon hingga spons cuci piring berbahan silikon.

Sebagian besar konten video yang dibuat David GadgetIn tak jauh dari review smartphone, laptop atau alat teknologi lainnya. Tapi jika diperhatikan, David juga ternyata sering iseng membeli alat dapur yang dianggapnya unik.

Beberapa video menunjukkan saat David membeli dan mereview alat dapur ini. Ia pernah membeli panci termahal, membandingkan nasi yang dimasak dengan rice cooker Rp 300 ribu dan Rp 3 jutaan, serta membandingkan penggunaan blender Rp 600 ribu vs Rp 12 juta.

Kali ini David sudah menyiapkan beberapa alat dapur aneh yang siap ia uji coba fungsinya. Alat dapur ini meliputi gunting sayuran, alat saring kopi hingga spons cuci piring.

Meskipun punya fungsi unik tapi alat dapur ini dibanderol harga murah.

1. Gunting sayuran

Alat dapur pertama yang dicoba David adalah gunting sayuran. Gunting ini punya bentuk unik karena hanya satu sisi saja yang tajam. “Pisau gunting serbaguna. Harganya Rp 15 ribu,” kata David sambil memperlihatkan benda di tangannya ini.

Lewat penjelasan yang tertera di situs belanja online, alat ini bisa memotong berbagai jenis sayuran. David pun mencoba memotong pokcoy, timun, wortel hingga kentang. Ternyata alat ini berfungsi dengan baik karena sayuran bisa terpotong rapi.

“Lumayan unik sih, saya nggak banyak ekspektasi, alat begini harganya murah. Berguna mungkin kalau lagi kemping atau nggak punya talenan, ini recommended,” kata David.


Simak Video “Masak Masak: Resep Nasi Goreng Liwet
[Gambas:Video 20detik]


Sumber : detik.com
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?