YUK GRATIS GABUNG GRUP TELEGRAM SALAF ITTIBA’ . Bagi yang belum bergabung, mari … | Astaghfirullah



YUK GRATIS GABUNG GRUP TELEGRAM SALAF ITTIBA’
.
Bagi yang belum bergabung, mari bisa bergabung di grup Telegram Salaf Ittiba’. Insyaallah akan lebih memudahkan untuk mendapatkan konten poster dakwah dan informasi terbaru dari Salaf Ittiba’ setiap harinya.
.
Grup ini dibuat karena banyak sekali yang request untuk membuat grup di Whatsapp maupun Telegram dan Alhamdulillah, kami baru bisa membuat sebuah grup di Telegram, InsyaAllah grup ini akan selalu Update setiap harinya.
.
Link Join Telegram: t.me/salafittibaofficial
.
Ajak teman dan kerabat kamu semuanya ya. Jadikan ini sebagai kesempatan untuk berbagi dan menunjuki kepada kebaikan.
.
Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893).
.
Kami Ucapkan:
Jazakumullahu khairan, Wabarakallahu Fiikum
Atas Dukungan & Support dari ikhwah semua… 🙏
.
.
.
#salafittiba #grupkajiansunnah #grupsunnah #posterdakwah #salafittibagraphic #kajianislam
#kajiansalaf

Sumber : Instagram / salafittiba

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.





Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply